Arsenal Percaya Diri Tundukkan Besiktas

Arsenal Percaya Diri Tundukkan BesiktasPrediksi Bola Hari Ini - Kesuksesan Arsenal menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal 0-2 dari Everton di laga Liga Primer Inggris, Sabtu (23/8), membuat pelatih Arsene Wenger percaya diri.


Pelatih Arsenal berjuluk 'Profesor' ini yakin menundukkan Besiktas di leg kedu babak playoff Liga Champions, Rabu (27/8) malam waktu setempat, untuk memastikan diri meraih tiket penyisihan grup.

"Ini membuat kita kuat dan kami yakin itu adalah kualitas yang bagus untuk persiapan penting bagi pertandingan Rabu (27/8) malam,'' kata Wenger di situs resmi Arsenal.

"Pertandingan ini akan menguras tenanga,'' katanya. ''Mari kita mempersiapkan diri dengan baik dan kemudian saya percaya mereka memiliki kesempatan yang baik."

Wenger menambahkan kemenangan terakhir timnya atas Crystal Palace pada Sabtu (16/8) akan meningkatkan semangat timnya menjelang pertandingan menjamu Besiktas.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Arsenal Percaya Diri Tundukkan Besiktas"

Posting Komentar