Atletico Akan Banding Hukuman Simeone

Atletico Akan Banding Hukuman Simeone - Prediksi Bola Hari Ini - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dijatuhi hukuman berat usai menyerang seorang ofisial pertandingan. Presiden Atletico, Enrique Cerezo mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengajukan banding.


Simeone diskors delapan pertandingan setelah dikartu merah akibat menepuk kepala ofisial keempat di awal pertandingan leg II Piala Super Spanyol melawan Real Madrid.

Hukuman larangan mendampingi Atletico begitu panjang karena Simeone juga memprotes keputusan wasit, bertepuk tangan usai diusir, dan masih tetap di bangku stadion bukannya meninggalkan venue.

Tanpa Simeone, sang juara bertahan cuma meraih hasil imbang melawan Rayo Vallecano di laga perdana La Liga. Atletico kini berupay agar hukuman pelatih Argentina itu bisa berkurang.

"Ada sebuah komite yang telah mengeluarkan sebuah keputusan dan tidak ada yang mesti banyak dikatakan mengenai skorsing itu," kata Cerezo kepada Canal Plus yang dilansir Football Espana.

"Kami sekarang harus menunggu dan melihat bagaimana bandingnya berjalan. Kami akan banding skorsing itu karena itu adalah pemikiran yang wajar."

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Atletico Akan Banding Hukuman Simeone"

Posting Komentar