Duo Portugal Catat 250 Pertandingan Bersama Madrid

Duo Portugal Catat 250 Pertandingan Bersama MadridPrediksi Bola Hari Ini - Pertandingan Real Madrid kontra Cordoba, Senin 25 Agustus 2014 (Selasa dini hari WIB), sangat spesial bagi Cristiano Ronaldo dan Pepe. Ini menjadi laga ke-250 kedua pemain itu bersama Los Blancos.


Ronaldo mengawali kariernya di Santiago Bernabeu pada 2009. Kala itu, dia memecahkan rekor transfer termahal setelah dibeli dari Manchester United.

Hingga saat ini, pemain yang dijuluki CR7 itu sudah mencetak 256 gol bersama Los Blancos. Salah satunya tercipta dalam laga melawan Cordoba.

Sementara itu, Pepe sudah 8 tahun berseragam Los Blancos. Pemain belakang ini direkrut Madrid dari FC Porto.

Beragam gelar sudah dipersembahkan pemain berdarah Brasil tersebut. Mulai dari La Liga hingga Liga Champions.

"Saya sangat senang bermain di banyak pertandingan bersama Real Madrid, dan kasih sayang yang telah ditunjukkan oleh orang-orang, dan untuk menolong tim di hari yang lain," kata Pepe seperti dilansir situs resmi klub.

Meski demikian, kedua pemain ini belum termasuk dalam 10 besar pemain yang paling banyak membela Madrid. Posisi pertama masih dipegang Raul Gonzalez yang sudah tampil sebanyak 741 kali untuk Los Blancos.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Duo Portugal Catat 250 Pertandingan Bersama Madrid"

Posting Komentar